Kamis, 22 Januari 2009

Insomnia Gue Stadium Empat




Wah capek benget badan gue hari ne.Semalem habis nyari artikel tuk buat makalah,kluar bentar ma temen2,truz benerin neh blog,padahal udah dari kemaren eh gak kelar-kelar.Capek juga trnyata ngurusin blog,maklum lah gue masih pemula di dunia perblogkan.hehehe

Gue semalem on-line ampe jam 2 pagi,biz sibuk buka FS,buat posting,chat ma temen,eh gak terasa udah pagi juga.Panyakit insomnia gue emang cukum mengkawatirkan.Padahal udah lama banget,mungkin udah jadi kebiasaan aja yah.Kadang gue ampe gak tidur tuh semaleman.Waktu gue SMA dulu aja gue sering banget berangkat telat gara-gara tidur kepagian and bangun kesiangan,alhasil gue sering deh kena hukuman penalti (kaya maen bola aja) dari guru BK.Hukuman buat anak yang telat waktu SMA dulu sih cma disuruh ngambil Daun yang berjatuhan alias bersihin daun di depan sekolah gue,buat gue sih gak masalah itung-itung bersihin sekolah gue.

Sekarang gue udah kuliah masih aja gak berubah.Kalo jadwal kuliah gue jam 7 pagi gue pasti sering telat.Tapi gue sekarang udah punya taktik buat ngadepin “Jadwal Kuliah Jam 7” itu.Waktu pertemuan pertama masuk kelas biasanya Dosen tuh ngasih penjelasan jumlah materi ma aturan-aturan yang berlaku dikelas.Bis itu kita bisa nego-nego ma aturan-aturan itu,nah gue pasti orang yang paling semangat buat nego,

”Pak kuliah dimulai jam 07.30 aja,kan kalo pagi biasanya mecet”.

Dan mujurnya Taktik gue ini sering berhasil hehehehe.Gue juga tau kalo Dosen tuh juga Manusia Biasa bukan Batman atau Spiderman.Hii ngeri deh kalo mbayangin dosen gue kaya Spiderman,lompat sana lompat sini.

Kemarin aja gue paksain buat bangun pagi,bukan gue sih yang maksa tapi Mami gue.Itu juga gara-gara gue lupa “Ngeprint” tugasnya mami yang gue buat (mami curang yah tugas minta dibuatin,gue dulu aja ada PR mami gak bisa buatin).Dan pagi harinya si mami semangat banget teriak-teriak dikamar gue.

“Komeeeenx,tugasku” kok belum jadi diPriiinnt.Kok malah molor dalam kamarnya,mirip kaya K E B O!!!”. (dengan birama lagunya Jamrud yang berjudul Putri).

Gue masih molor, mimipiin tante “Preti”.

“Ayo bangun,cepet diPrint.Mami masuk kerja jam 7 neh!!.Kamu juga kuliah jam 7 kan??Neh udah jam6 seperempat,mo berangkat kuliah gak???”.

Tante Preti diam-diam menghilang dari mimpi,gue mulai sadar.Bheerrrr adeeem banget.Gue paksain buat bangun kalo gak Mami juga ak bakalan berhenti neriakin gue.

Ahirnya gue sukses buat bangun pagi itu.Dan gue langsung naek ke loteng coz komputer gue emang da disana.Gue nyalain komputer trus gue Print deh tugasnya mami.Ternyata berhadapan langsung dengan monitor di pagi hari tanpa cucimuka dulu,ugh itu amat gak baik buat kesehatan mata.Terang aja biz ngePrint tugasnya mami mata gue langsung sakit (kemeng alis pegel) banget waktu itu.Duh udah dipaksain buat bangun pagi,eh yang dapet malah mata gue yang sakit.Apez-apez.

Cabe: Sehabis bangun tidur alangkah baiknya kalo kita Pipis dan Cuci Muka dahulu,sebelum menyalakan komputer.Jika tidak anda bisa menderita kencing batu,katarak,gagal ginjal,bahkan kebutaan secara permanen.

1 komentar:

ontanyengir mengatakan...

Insomnia not good for your health