Kamis, 22 Januari 2009

Godain Si Momon yuk!! (PART 1)





Gue kan kuliah di salah satu Universitas Swasta,gue pastinya ngambil salah satu jurusan disitu jurusan,kira-kira jurusan apa ya?(bukan Semarang-Solo lho)Hayo coba tebak?Pokoknya jurusan teknik deh.Jumlah persentase antara Cowok dan Cewek di Falkultas gue kira-kira 80:20.Jumlah ceweknya dikit bangetkan anggep aja kaya STM deh?Biar ceweknya dikit tapi yang cantik-cantik juga dikit (lho piye tho iki).Jadi gak bakalan sempet deh nyari cewek di fakultas gue,mending cari di fakultas lain kalo gak cari cewek SMA pa SMP kek.

Kalo dikelas aja ada cewek yang cantik nan shemok,itu udah termasuk kelas yang asyik bro,kalo bosen kan bisa lirik-lirik dikit(walah).Nah “si Momon” (bukan emon) adalah salah satu cewek yang cukup mampu mencuci mata gue.Parasnya cantik,body shemok,kulit putih,asoy deh.Sayang gue gak kenal ma dia,tapi dia pasti kenal ma gue (hehehehe).

Gue pernah satu kelas ma si Momon,gue lupa waktu mata kuliah apa,yang pasi gue semangat banget berangkat kuliah waktu satu kelas ma si Momon.

Oke mulai sekarang “si Momon” kita sebut aja “si M”.Gak enak banget deh manggil Momon,enakan Doraemon.

Nah waktu didalem kelas gue selalu duduk dibelakang si M,soalnya kalo di depan si M masa gue harus nengok ke belakang melulu?ntar dia curiga lagi.Gue kan “Penggemar Rahasia” chieeeeeh.Eh gak cuma gue,temen-temen seGenk gue yang kebanyakan pada “Hidung Belang” ternyata juga pada Nepsong(baca:nafsu) ma si M (walah cah-cah).Bukannya kita saingan,eh malah kita semua sepakat mo nggodain si M rame-rame!Emang tuh temen-temen gue rada stress.

MISSION BEGIN!
Kebetulan banget temen gue “Fay” punya nomer Hape’nya si M,jadi tiap kita sekelas ma si M kita “Misscall” terus tuh hape pake “PrivateNumber”.Alhasil di dalem kelas si M slasu sibuk ngeliat hape.Tenggok kanan-kiri,depan-belakang,mulai gelisah tanpa desah tuh si M.
”sapa sih orang kurang kerjaan yang misscall hape gue pake private?”pasti si M mikirnya gitu.
Gue ma anak-anak sih,Cuma nahan tawa aja si belakang,pokoknya jangan ampe ketahuan deh.Anehnya si M gak matiin tuh hape.Mission still go on!Gak Cuma dikelas,di tempat tongkrongan pun kita juga sering misscall’in si M.Pada puncaknya,waktu gue ma temen-temen lagi nongkrong di cafe.Kita sih ngobrol biasa,sampe temen gue si Kacung minjem hape gue buat sms.

Kacunk:“menk, gue sms si M ya,iseng aja tanya-tanya.”

Gue pikir aman-aman aja,lagian si M kan gak kenal ma gue.

Gue:”terserah lu aja deh”.Tanpa basa-basi langsung deh kacung sms si M.

SMS:“mlm M,dh bo2 blm? Lg ap?gangu g neh.” dan SMS terkirim.

Kacunk:“wah kok gak dibales ya menk?” kacunk disappointed mode ON.

Gue:”dah tidur kali cunk,sini balikin hape gue.Gue mo ketampatnya Alit neh.”

Kacunk:“Mo ngapain lu ke tampatnya Alit?”

Gue:“gue mo Setting Modem Hape di kompinya Alit”

Kacunk:”Owh....”melongo kaya kebo.

Ahirnya gue tinggalin tuh anak-anak di cafe.Dan gue langsung meluncur ke rumahnya Alit si Hidung Besar.

Cabe:(to be continued,tunggu kelanjutan cerita “Godain Si Momon yuk!! PART 2”,perang baru akan dimulai)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Klimaksnya belum kerasa nih.. ditunggu part2'y