Jumat, 30 Januari 2009

Godain Si Momon yuk!! (Part 2)

Setelah gue nyampe dirumahnya si Alit,trus gue setting tuh kompie ma Hapenya si Alit.Setelah gue selesein buat Setting tuh kompie,tiba2 hape gue bunyi menandakan ada SMS yang masuk.Setelah gue cek,ternyata SMS itu dari si M alias si Momon!!(chiee ahirnya dibales juga).

Si M,"Ne siapa ya?".Wah si m nanyain gue tuh.

Dengan pede tinggi gue bales.

"aku Ringga lam kenal yah".

Bis gue kirim tuh SMS,ternyata gak ada balesan lagi dari si M.Gue sih cuek aja,lagian cuma iseng kok.Setengah jam kemudian ternyata si M bales SMS gue tadi.Gini isi SMSnya :

"Hei,lu sapa?Beraninya nggangu2 cewek gue!!Gue gak suka ya,AWAS lu kalo masih berani nggangu2 cewek gue,TAK DOOR NDASMU!! (gue tembak kepala lu!)"

Lhooooh koq balesan SMSnya kayak gini??Gue cuma cenggengesan aja.Gue sedikit binggung juga sih mo gue apain neh SMS.Trus ahirnya SMS tu gue Forward ke hapenya si kacung,kan dia yang molai SMS.Gue mikir-mikir,bales gak ya tu SMS?Ahirnya gue bales tuh SMS seadanya.

"AMPUN Mas,gue temen kuliahnya si Momon,gue gak macem2 koq,cuma pengen kenalan aja,hehehehe",gue masih cenggengesan moga aja kepala gue gak ditembak.

Gak lama ada SMS masuk,eh ternyata tu balesan dari si Kacung temen gue.

"Lu bales aja to menk,gak usah takut.Lu kesini aja menk gue lagi nongkrong di Alun-alun",

Waduh si Kacunk malah gak Gentar sedikit pun.Ahirnya gue cabut langsung nusulin tuh anak-anak ke Alun-alun.Gue puterin tuh alun-alun ahirnya ketemu juga,eh anak-anak malah maen kejar-kejaran di lapangan,gak tau pa kalo Kepala gue dan seisinya lagi terancam.Trus gue cerita ma anak-anak kalo SMS dari Pacarnya Momon udah gue bales (pacarnya Momon kita singkat menjadi PM aja yah).

"Goblok lu menk,ngapain lu minta Ampun2 segala!! Lha wong kita cuma SMS biasa,lagian tuh PM dah ngancem lu juga kan?",gue malah digoblok-goblokin ma si Kacung.

"Bis gimana cunk,kepala gue kan terancam!!"jawab gue.Tapi ada benernya juga tu kata-kata si kacunk,kan cuma SMS biasa kok nanggepinya ampe segitunya?

Ternyata si PM bales lagi,"Cuk kotamu tuh kota kecil,Nyari lu aja gampang!!".Waduh galak bener neh orang.Tu orang pa induk ayam yah (kalo ayam lagi unya anak kan jadi galak).

"Sini gue aja yang bales",ahirnya hape gue beralih kembali ke tangannya si KacunkMalem itu anak-anak jagi pada ribut buat bikin balesan SMS buat si PM.Pokoknya jadi pada rebutin hape gue deh,kaya mo maen game aja!!

Ahirnya kita bales tu SMS kita berusaha buat bales tuh SMS dengan cukup halus.

"Mas(tuh kita ampe maggil mas neh),emang kota gue tuh kecil tapi gue kan SMS baek-baek.Lagian kita juga gak macem-macem kan? Gue cema mo temenan kok ".

"Gak urusan (baca:gak peduli),M tuh pacar gue,kalo lu temenya si M,ngapain lu mo kenalan ma dia,mo pedekate iya!! ",anjriiit PM bilang "pedekate" whakakakakaka kayaknya neh orang beneran Emosi Terbakar Asmara.Gue ma temen-temen malah ngakak liat tuh SMS,kayaknya neh orang baru 1x pacaran deh hehe.Si Kacunk malah tambah semangat tuh buat bales SMS.(tapi emang sih gue tadi dengan bodohnya bilang mo kenalan) .

"Pedekate mas?Aduh CPD (baca:calon petinggi daerah alias Capek Deeeeeeh).Gue tuh SMS si M baek-baek gak ada niat buat Pedekate.Kok mikirnya ampe gitu mas?Takut kalo kehilangan si M ya?Kalo emang si M sayang ma mas,gak usah kawatir kali,dia juga gak bakalan lari",kita kerjain sekalian tuh PM,lagian SMS galak amat(gue lupa kalo kepala gue masih terancam).

"Mending lu hati-hati aja yah,kalo besok lu gue temuin Tak Door Ndasmu!! Inget kota lu tuh kecil cuk",kata-kata itu terulang lagi.

"Siap Bos!!",kita bales gitu aja.Ternyata Game kita malam ini sudah berahir,tapi gue kembali teringat kalo kepala gue ne masih terancam."Wah gimana neh cunk kalo besok tuh orang,nonggol di kampus?".

"Tenang aja menk,kalo besok tu orang beneran nonggol lu bilang aja kalo gue yang SMS si M",kayaknya kacung berani neh,notabene kacunk masih keturunan berdarah biru gitu.

"Kan emang lu yang SMS cunk,ya ntar kalo muncul gue bantuin deh cunk (bantuin doa maksudnya)".

Besok harinya di kampus,pas banget gue ma anak-anak satu kelas ma si M.Hehehe kayaknya hari ne gue musti hati-hati neh,siapa tau gue kepleset,jatuh,trus terkilir deh kaki gue (gak nyambung deh).Dikelas seperti biasa sih,gue masih duduk dibelakang si M.Tapi kali ini anak-anak gak Misscallin si M lagi di kelas.Apakah udah kapok tuh anak-anak?

Ternyata tidak!!

Kebiasaan buat misscall si M,telah diubah menjadi kata sandi "Aku ringga".Gubrraaakkk mo muntah gue,emang kreatif tuh temen-temen gue,paling pinter deh kalo mo bunuh gue secara gak langsung.Tiap temen-temen gue bilang tu kata sandi,si M langsung reflek buat nyari darimana suara itu berasal.Dia tengok kanan-kiri mencari siapakah Ringga sang Pangeran Kodok yang menawan hati.Gue cuma bisa cengar-cengir aja dikelas,ngeliat tingkah temen-temen gue yang hyperaktif itu.Tiba-tiba ada suara cewek dari kejauhan yang manggil nama gue,eh ternyata si Putri yang manggil gue.

"Menk,sini gue mo ngomong sesuatu",putri manggil,sambil nyuruh gue buat duduk lebih deket.

"Kenapa put,tumben banget",gue duduk disamping putri.

"Eh lu da masalah ya ma pacarnya si M?

"Hehehe,iya put,si M dah cerita ya ma lu?Duh jadi malu",gue cenggengesan

"Hu'um tadi dia cerita kalo semalem lu SMS dia and yang baca SMS cowoknya.Kalo lu mo SMS si M jangan malem2 gitu menk pasti dia lagi ma cowoknya.
Eh si M tadi juga tanya ma gue,yang namanya Ringga tu mana sih?",putri kayaknya dah tau semuanya deh.

"Trus pas si M tanya soal gue,lu jawab apa put?"gue jadi penasaran campur kawatir soal kepala gue.

"Ya gue pura-pura aja gak kenal ama lu menk",syukur Alhamdulillah ternyata identitas gue yang asli belum ketahuan.
"Gue kan tau kalo PM tu galak banget ma temen2nya si M,dulu aja ada cowok yang dateng ke kostnya si M cuma buat pinjem tugas eh pake di Interogasi dulu ma si PM.Si PM tu kan Polisi menk!".

Ehem-ehem,baru tau kalo si PM ternyata Polisi.Pantes galak kaya gitu,gak semua Polisi galak sih tapi si Pm beneran galak dan beringas deh.

"Trus gimana menk,gue sebutin identitas lu gak ma si M",putri tanya ma gue.

"Gak usah aja put,biar dia cari sendiri siapa gue sebenarnya (walah)",padahal gue mo menghindar.

"Woke deh menk,lu tenang aja si PM gak bakalan macem-macem deh,emang tu orangnya agak NORAK",kayaknya putri juga kesel neh ma si PM.

"Siap put,thanks ya buat infonya",sambil hormat ala Paskibra.

Setelah kelas berahir,kayaknya masih aman2 aja.Ampe sore,ampe malem,ampe ganti hari,ampe sekarang si PM gak nongol atau SMS gue.Setelah itu gue mulai lupa ma si PM.Kayaknya PM mendapat Hidayah gara2 SMS gue dan ahirnya bertobat untuk tidak marah-marah ma temen2 si M.Dan tiap kali gue ketemu si M gue cuma melirik aja tuh si M dengan sedikit rasa Orango(baca:Orang Rada konyol Goblok).Beneran yang dulu gue ngefans ma si M,sekarang tlah berubah.Waktu itu pernah gue telat masuk kelas,dan tempat duduk yang kosong cuma ada di sebelah kanan si M.Gue sih cuek aja duduk di sebelahnya,dan serunya lagi ada Ulangan(baca:posttest) dari dosen.Di lembar kertas ulangan itu,gue tulis nama gue dengan huruf yang besar2,bodoh amat tuh si M yang duduk di samping gue,tahu identitas gue yang sebenarnya pa engak.Gue bener2 dah lupain tuh masalah SMS yang sempet mengancam Kepala gue.Life must be go on guys.

Cabe:semester ne gue gak pernah satu kelas lagi ma si M.Denger2 dia lagi cuti hamil oioi,gila kebobolan tu orang.Tapi gak tau bener pa nggak,hehehe..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah pengen tau neh muka "si momon",kayaknya menggoda nih.