Kamis, 22 Januari 2009

Congratulation to Obama the 44 President of America




Wah ahirnya bang Obama dilantik juga kemarin,bangga juga jadi .Tugas berat menantimu bang,negaramu berpengaruh besar terhadap perkembangan Dunia bang.

America negara Super Power yang manjadi pusat perekonomian dunia.Negara yang dulunya dipimpin ma Josh Bush yang seneng banget main perang-perangan.Moga aja setelah digantikan oleh Obama,dunia menjadi “Aman Tentram Gemah Ripah Lohjinawi” termasuk negara kita tercinta Indonesia.Semoga perang di Irak-Pakistan juga bisa di damaikan.

Obama yang dulu pernah sekolah di indonesia waktu SD dan punya adik tiri keturunan asli indonesia ini,harusnya tidak melupakan Indonesia begitu saja.Kenangan-kenangan indah bang Obama waktu kecil,tidaklah mudah untuk dilupakan.


Ingatkah Engkau
Ingatkah engkau waktu main di Empang ma si Juki?
Ingatkah engkau waktu main di Dufan,dan Taman Safari?
Ingatkah engkau pada masa kecilmu,ibu kandungmu,ayah serta adik tirimu yang pernah menghabiskan banyak waktu disini.
Puisi karya:onta nyengir.

Kita tunggu saja hasil kerja keras bang Obama.Tindakanya setelah menjadi President of America.Your Mission have just begun bang.Jika suatu saat nanti bang Obama ingat akan masa kecilnya,semoga ingatan itu berdampak besar dan positif terhadap Indonesia.Semoga dengan senang hati ia mau membatu Indonesia di berbagai bidang termasuk menutupi hutang-hutang Indonesia.

Sekali lagi Selamat Kepada bang Obama.

Tidak ada komentar: