Jumat, 17 September 2010

pengakuanterlarang.com


Pada udah tahu belum ma acara drama reality Pengakuan Terlarang di Global TV? Acara tentang pengakuan Dosa gitu deh, tapi gak tahu juga tuh acara beneran apa rekayasa. Biasalah acara di TV jaman sekarang. Kalo isinya gak acara Band2 alay, Jodoh-menjodohkan, kalo gak ya Drama reality yang pasti laris ditonton ma Ibu2 (gw aja tahu acara ini pas lagi ikutan nyokap nonton Tv).

Lanjut deh, karena tuh acara judulnya "pengakuanterlarang.com" lalu otak kiri gw bekerja untuk tanyain ama mbah Google (otak kanan apa kiri yah). Langsung aja dh gw nyalain Komputer, modem, kompor ma dispenser. Sory sob waktu itu gw belum sarapan, jadi sekalian masak mie & buat kopi, hehe. Setelah gw cek, ternyata ada Website benerannya, bukan cuma website Forum malahan. Waduh gw jadi penasaran langsung masuk aja deh ke tuh link. Wah gak disangka ternyata Rame juga tuh forum. Ada beberapa kategories yang disediakan, mulai dari masalah Keluarga, suami-istri, asmara, sampai masalah Sex pun ada.Setelah gw amat-amati, pengakuan terbanyak terdapat pada Kategory Asmara (chie2) baguslah dan Kategory Sex berada pada urutan kedua, yah mirip-mirip sama balapan Formula One.

Nah ini yang bikin gw ketawa. Waktu gw liat yang curhat Masalah Sex, judulnya "Diperkosa malah Ketagihan"  mampus tuh dari judulnya udah mencurigakan. Belom lagi yang ngasi komentar, sumpah bikin ngakak deh. Tapi gw pikir ada manfaatnya juga, yah itung-itung jadi pelajaran buat kita. Ntar kalo lu diperkosa jangan malah ketagihan, laporin aja ke Ortunya atau Polisi, siapa tahu yang perkosa lu Anak Orang kaya atao Anak DPR, minta dikawinin sekalian aja, hahahaha gak-gak gw cuma bercanda.Intinya tuh tergantung dari pribadi kita masing-masing (jangan bilang "tergantung mampus donk Om!! mampus gundulmu itu"). Semoga kita bisa menjadi Pribadi yang baik, dan dijauhkan dari masalah-masalah yang ada. 
Yup, tetap Sehat, Semangat,dan paling penting Jangan Lupa Bernafas.

Cabe : Jika ada masalah Hadapilah, jangan lu hindarin. Menghindarlah kalau itu memang jalan yang terbaik. Sip2 Toss.

Tidak ada komentar: